Bupati Lamtim Terima Kunjungan Rektor IAIN Metro

Tanggal 04 Jan 2018 - Laporan - 1084 Views
Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia alias Nunik menerima kunjungan audiensi Prof. Dr. Hj. Emizar, M.Ag., Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro di ruang kerjanya, Kamis (04/01/2018).

Harianmomentum.com-- Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia alias Nunik menerima kunjungan audiensi  Prof. Dr. Hj. Emizar, M.Ag., Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro di ruang kerjanya, Kamis (04/01/2018).

 

Kedatangan rombongan selain bermaksud menjajaki berbagai program kerjasama pendampingan, termasuk perihal pengiriman mahasiswa IAIN Metro yang akan melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Pemkab Lamtim pada tanggal 11 Januari 2018 mendatang.

 

Dijelaskan oleh Emizar, dalam KKN nanti pihaknya berencana mengirim mahasiswa sekitar 700 orang yang akan disebar pada 7 kecamatan dan 58 desa di Lamtim.

 

Menanggapi hal itu, Bupati Lamtim Chusnunia Chalim memaparkan seputar pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan.

 

Nunik juga menyampaikan tantangannya kepada para calon mahasiswa peserta KKN untuk dapat turut berperan serta memberikan sumbangsih dalam membangun keparisiwasata di Bumei Tuwah Bepadan.

 

Ikut serta pada audiensi tersebut Wakil Rektor III, Dr. Hj. Ida Umami, M.Pd. Kons., Kepala Biro, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI., Dekan FUAD, Dr. Mat Jalis, M.Hum., Dekan FTIK, Dr. Hj. Akla, M.Pd., Kepala LPPM, Dr. Zainal Abidin, M.Ag., Kepala Puslit, Imam Mustafa, M.Si., Kasubbag TU, Sukmana, M.Pd.I., dan dosen pengajar, Agus Triani Nawa, M.Pd.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Muli T ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut ...


Gelar UTBK SNBT Hari Pertama, Unila Pastikan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ujian tulis berbasis komputer (UTBK) sel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com