OPD Pringsewu Tandatangani Pakta Integrita

Tanggal 09 Jan 2018 - Laporan - 784 Views
Bupati Pringsewu Sujadi disaksikan Wabup Fauzi menand tangani perjanjian kinerja dan pakta integritas dengan para kepala OPD.

Harianmometum.com--Penandatangan pakta integritas merupakan momentum implementasi komitmen aparatur sipil negara (ASN) untuk melaksanakan tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi.

Hal tersebut dikatakan Bupati Pringsewu Sujadi pada agenda penandatanganan perjanjian kinerja, pakta integritas, sekaligus launching (peluncuran) program Pengadaan Barang Jasa Tahun 2018. Kegiatan berlangsung di aula  kantor pemkab setempat, Selasa (9/1)

“Agenda ini jangan sekedar simbol dan formalitas saja, tapi jadikan sebagai kesempatan untuk membuktikan komitmen pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi masing-masing,” kata Sujadi.

Bupati menjelaskan, penandatanganan pakat integeritas merupakan bukti kesiapan ASN, khususnya di Kabupaten Pringsewu untuk meningkatkan kualitas kinerja layanan publik.

 Penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas kali ini secara simbolis dilakukan Bupati Pringsewu dengan tiga perwakilan organisasi perangkat  daerah (OPD) setempat: Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu oleh Budiman, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia oleh  Romzi Halim dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat oleh Andi Purwanto.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman mengatat kan agendan tersebut diikuti 38 kepala OPD selaku pengguna anggaran, terdiri dari: empat OPD fungsi penunjang,18 dinas, empat badan, tiga lembaga lainnya dan sembilan kecamatan. (lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com