Apel Bulanan Momen Evaluasi Kinerja Pemerintah

Tanggal 17 Jan 2018 - Laporan - 747 Views
Wakil Bupati Waykanan Edward Antony memimpin upacara bulanan. (foto: vit).

Harianmomentum.com - Apel bulanan merupakan momentum penting dan strategis karena merupakan waktu untuk mengevaluasi kinerja pemerintah.


Demikian Wakil Bupati Waykanan Edward Antony saat memimpin upacara bulanan di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, Rabu (17/01).


Menurut dia, momen itu juga dapat dijadikan sebagai refleksi untuk melakukan pembenahan fundamental. Sehingga ke depan, proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien.


Masih banyak keinginan dan harapan masyarakat yang belum terealisasi. Karena itu, kata dia, aparat pemerintah harus berupaya bersama-sama mewujudkan. Sehingga ke dean, Kabupaten Waykanan dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain. 


Pada kesempatan itu, Edwadr berharap kepada semua ASN untuk memperkuat komitmen dan memantapkan hati untuk menegakkan integritas penyelenggaraan tugas pemerintahan. Harapnya


Upacara bulanan perdana pada 2018, hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir serta perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani, tegasnya. (vit).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com