SMPN 2 Tumijajar Siap Laksanakan UNBK 2018

Tanggal 20 Jan 2018 - Laporan - 1468 Views
Hermiati Spd, Kepala SMP Negeri 2 Tumijajar menunjukkan perlengkapan komputer yang akan digunakan dalam UNBK di sekolah tersebut.Foto: Ferki

Harianmomentum.com --Meski dalam kondisi kekurangannya Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tumijajar Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat siap untuk melakukan Ujian Berbasis Komputer (UNBK) 2018.


Hermiati Spd, Kepala SMP Negeri 2 Tumijajar saat ditemui di ruang kerja, Sabtu (20/1) menjelaskan, ujian yang akan datang, sekolah sudah bisa mengikutinya UNBK secara mandiri.


"Jumlah komputer kita ada 75 unit, yang dibagi di dua ruang kelas dan ini sudah siap untuk digunakan dalam UNBK nanti yang diperkirakan Mei 2018," katanya.


Murid di SMP Negeri 2 Tumijajar, dari kelas 7-9 untuk 670 siswa, untuk kelas 9, yang mengikuti UNBK sebanyak 210. Kendalanya kita saat ini cuma tinggal di genset saja, karena masih menyewa.


"Mudah-mudahan dengan adanya pelaralatan untuk UNBK ini saya tidak perlu numpang lagi dalam mengikuti ujian mendatang," kata dia.


Ia berharap, anak anak mau belajar dengan giat, sehingga bisa maksimal dalam mengikuti UNBK. "Apalagi, sekarang ini semua soal dikerjakan secara online," kata dia. (Frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Wisuda 478 Mahasiswa Darmajaya, Rektor: Berka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Da ...


Enam Capaska Lamsel Optimis Jalani Seleksi Pa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Seleksi Calon Paskibraka (Capaska) Prov ...


Pelajar SMPN 4 Pringsewu Dapat Pembekalan Ter ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pelajar SMP Negeri 4 Pringsewu mendapat pembe ...


Mahasiswa FEBI UIN RIL Jadi Presenter di Konf ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Lima belas mahasiswa Fakultas Ekonomi d ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com