Disperindag Pesawaran Kecewa dengan Bulog

Tanggal 22 Jan 2018 - Laporan - 1342 Views
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pesawaran Sam Herman. (Foto: doy).

Harianmomentum.com - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pesawaran Sam Herman kecewa dengan pihak Badan Logistik (Bulog) karena terlambat hadir dalam operasi pasar beras di Balai Desa Bernung Kecamatan Gedongtataan, Senin (22/1/18).


Saat ditemui di lokasi pembagian beras, Sam Herman mengaku kecewa dengan pihak Bulog. Keterlambatan itu dinilai telah mengabaikan permintaan Pemkab Pesawaran terkait kegiatan tersebut.


"Kita sudah beri undangan resmi untuk hadir pukul 07:00 WIB. Bahkan secara pribadi sudah saya temui langsung pihak Bulog agar tidak telat dalam operasi pasar tersebut. Akan tetapi, sampai saat ini (pukul 09:45 WIB) belum juga datang. Kami sangat kecewa," ujarnya.


Dia menerangkan, pihaknya sudah menyiapkan 15 orang petugas untuk membantu Bulog dalam bongkar muat beras untuk mempercepat proses, tetapi kenyataannya masih juga terlambat. 


"Kalau begini kan kasian warga yang sudah menunggu dari pagi, yang sengaja di undangan untuk hadir  pagi dilokasi ini," ucapnya.


Terpisah, hal senada juga dikatakan Wasinah salah satu Warga Desa Negeri Sakti yang hadir dalam operasi pasar tersebut, bahwa dirinya juga mengaku sangat kecewa dengan keterlambatan Bulog.


Menurutnya, kalau tahu akan seperti ini, dirinya tidak akan datang pagi-pagi ke operasi pasar beras tersebut.


"Kalau tau gini, saya tadi datangnya siangan aja. Padahal tadi saya sudah telat datang sekitar jam delapan kurang, tapi masih nunggu lama juga," tuturnya.


Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang hadir di lokasi tersebut sekitar pukul 09:50 WIB, tidak terlalu banyak berkomentar. Bupati hanya meminta kepada warga yang sudah hadir dilokasi tersebut, agar bersabar dengan keterlambatan Bulog.


"Ibu-ibu sabar ya, bulognya sudah jalan menuju ke pasar ini, sebentar lagi sampe Bulog nya kesini," ujar Dendi. (Doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com