HPN Padang, Kontingen PWI Lampung 127 Orang

Tanggal 23 Jan 2018 - Laporan - 750 Views
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian. (foto. Ist).

Harianmomentum.com - Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung akan mengirimkan 127 orang untuk mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) di Padang Sumatera Barat pada 9 Februari 2018.


Menurut Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, anggota kontingen PWI Lampung itu terdiri dari pengurus harian PWI provinsi dan 15 kabupaten/kota, serta pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung.


"Kontingen Lampung dijawalkan tiba di Padang pada 6 Februari 2018 untuk mengikuti berbagai rangkian acara HPN," ujar Supriyadi saat memimpin rapat PWI Lampung di Wood Cafe Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (23/1/2018).


Dia mengharapkan, kontingen PWI Lampung, baik sebagai peserta maupun peninjau, agar memanfaatkan dengan baik kesempatan menghadiri HPN di Padang. "Kendati ini agenda rutin PWI, tentu banyak pengetahuan baru yang bermanfaat bagi seorang jurnalis," katanya.


Sesuai jadwal, kontingen PWI Lampung akan meninggalkan Padang pada 10 Februari 2018, kata Supriyadi pada rapat yang dihadiri Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung, pengurus harian PWI Lampung, dan para ketua PWI kabupaten/provinsi se-Lampung. (mfj).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com