KORPRI Tanggamus Bentuk Kepengurusan Baru

Tanggal 23 Jan 2018 - Laporan - 818 Views
Bupati Tanggamus Samsul Hadi menyampaikan sambutan pada pembukaan Musda KORPRI kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tanggamus menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Selasa (23/1). Musda yang  berlangsung di Aula Hote Gisting tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan sejak kabupaten tersebut berdiri.

Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tanggamus Ruwiyati dalam laporanya mengatakan, ada lima agenda utama dalam musda tersebut: melakukan evaluasi laporan pertanggungjawaban dewan pengurus KORPRI, menetapkan program kerja lima tahun kedepan. 

 

Kemudian: memilih dan menetapkan dewan pengurus, membentuk tim verifikasi apa bila diperlukan dan pengukuhan dewan pengurus KORPRI Kabupaten Tanggamus periode 2018-2023.

"Musda ini berlansung selama dua hari. Hari pertama selain pembukaan juga akan dilaksanakan diskusi. Di hari kedua besok penyampaian LPj dari Ketua Dewan Pengurus KORPRI. Kemudian, menetapkan program kerja dan pengukuhan pengurus baru," kata Ruwiyati.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI  Kabupaten Tanggamus Andi Wijaya dalam pengarahannya mengatakan,  aparatur sipil negara (ASN) harus memiliki kualifikasi dan komptensi.

"Saya mengajak untuk tingkatkan profesionalisme sebagai anggota KOR PRI. Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Saya apresiasi gebrakan KORPRI Tanggamus. Sudah ada beberapa kegiatan seperti lomba MTQ, lomba tari kreasi dan pemberian tali asih kepada purnabhakti," kata Andi.

Bupati Tanggamus Samsul Hadi menyambut baik digelarnya musda tersebut.

”Ini musda yang pertama kali digelar sejak Kabupaten Tanggamus berdiri. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru, kinerja anggota KORPRI lebih maksimal dalam memberikan pelayan prima pada masyarakat,” harapnya. (day)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jelang Penutupan TMMD Ke-120, Satgas Kodim 04 ...

MOMENTUM. Tanjungbintang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Des ...


Dinas Koperasi Metro Gelar Workshop Pembuatan ...

MOMENTUM, Metro-- Dinas Koperasi, UMK, UM & Perindustrian Kot ...


Gubernur Serahkan Hewan Ternak Program Desa B ...

MOMENTUM, Tulangbawang--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerah ...


Sekdaprov: Waspadai Penipuan Catut Nama Pejab ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darmint ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com