UKM Futsal UBL Serahkan Piala ke Rektor

Tanggal 25 Jan 2018 - Laporan - 779 Views
Rektor UBL M. Yusuf. S. Barusman bersama Tim UKM Futsal UBL. Foto: Ist.

Harianmomentum.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas Bandar Lampung (UBL) membawa pulang piala pada ajang Tournament Futsal Samsul Hadi Cup 2018. 


Kejuaraan yang berlangsung di Stadion Mini Rafael Kecamatan Gisting, Tanggamus pada 14-20 Januari 2018, ini diikuti 46 peserta. Memperebutkan Pilaga Bupati Tanggamus dan uang jutaan rupiah.


Pada kejuaraan yang diikuti peserta dari sejumlah daerah se-Provinsi Lampung ini, UKM Futsal UBL mengirimkan 20 pemain yang dibagi dalam dua tim. Tim A gugur pada 16 besar sedangkan Tim  B yang dipimpin kapten Mashadi Dharmawan dari Fakultas Ilmu Hukum merebut juara 2 setelah bertanding di final melawan Ramsdol FC dengan skor 3-2.


Piala dari kegiatan ini kemudian diserahkan kepada Rektor UBL M. Yusuf. S. Barusman di Kampus UBL di Bandarlamung, Selasa (23/1/2018).


Yusuf S. Barusman, didampingi Kepala Biro Pembinaan Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni (BPKHA), Yulfriwini, dan Wakil Kepala Biro Marketing, Humas dan Kerjasama (BMHK) Bery Salatar, tersebut, berpesan untuk lebih mengembangkan UKM futsal UBL sampai pada level nasional bahkan internasional. 


“Terus semangat, terus berprestasi, dan lebih kembangan lagi UKM futsal UBL ini menuju kompetesi pada level yang lebih tinggi lagi” ucapnya. (rls/red).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hima Akuntasi IIB Gelar Seminar Literasi Baha ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi I ...


LPM Pringsewu Bekerja Sama dengan LKP DMC Gel ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabu ...


35 Anggota Paskibraka Provinsi Lampung Terpil ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Provinsi Lampung berl ...


4 Calon Paskibraka Lampung Selatan Lulus Ting ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com