Flazz BCA Bisa untuk Bayar Tol di Lampung

Tanggal 29 Jan 2018 - Laporan - 1165 Views
Flazz BCA. Foto. Ica

Harianmomentum.com - Pengguna jalan tol di Lampung sejak Minggu (21/1/2018), bisa menggunakan kartu Flazz BCA untuk membayar tarif jasa tol.


"Ini komitmen kami mendukung GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai)," kata Kepala Operasional Bank BCA Cabang Lampung Heriawan Widjaja kepada Harianmomentum.com, Senin (29/01).


Penggunaan Flazz BCA membuat pengguna tol di Lampung lebih praktis saat melakukan pembayaran. Karena tidak perlu lagi membawa uang tunai. Juga, tidak perlu menyimpan kembalian uang receh.


Heriawan mengungkapkan, penggunaan Flazz BCA hanya perlu meletakkan kartu pada reader. Setelah itu langsung bisa menikmati jalan tol. "Seketika ditempelkan pada reader, seketika itu pula transaksi selesai," kata dia.


Flazz BCA ini, kata Heriawan bersifat isi ulang. Untuk bisa digunakan, Flazz BCA harus dilakukan top up senilai minimal Rp20 ribu. Setelah top up, kartu pun bisa digunakan untuk transaksi di berbagai lini bisnis, termasuk pembayaran ruas jalan tol.


Flazz BCA juga bisa digunakan untuk pembayaran food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU. Kartu ini pun bisa digunakan sebagai pembayaran parkir elektronik, toko buku, tempat rekreasi, dan transportasi umum, seperti Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek, serta Trans Jogja.


"Banyak lagi jenis merchant lain, lebih dari 100 ribu outlet tersebar di kota implementasi tol," ujar Heriawan. (ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PT SBA Bantu Air Bersih untuk Warga Terdampak ...

MOMENTUM, Aceh – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusika ...


Foila Segera Tawarkan Proyek Investasi Terbar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Investasi Lampung (FOILA) perkuat ...


SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan ...

MOMENTUM, Aceh -- PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkolaborasi de ...


PTPN I Regional 7 Lepas 57 Jemaah Calon Haji ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sebanyak 57 jemaah calon haji keluarga ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com