Anak Punk Marak di Metro, Pemkot Segera Rapat

Tanggal 01 Feb 2018 - Laporan - 2999 Views
Ilustrasi. Foto: net

Harianmomentum.com--Keberadaan anak punk dan pengamen jalanan di sejumlah ruas jalan Kota Metro, ternyata bukan hanya membuat tidak nyaman   warga, terutam para pengguna jalan.Kondisi itu langsung direspon Walikota Metro Achmad Pairin.

 

"Iya saya sudah dengar soal itu. Tentu kita akan mengambil langkah. Tetapi masih akan saya bicarakan dengan pak wakil dan sekda, karena bagaimana pun juga, mereka itu anak-anak kita," kata Pairin pada harianmomentum.com, Kamis (1/2).


Parin mengaku, pernah bertemu dengan kelompok anak punk, saat saat meninjau pembangunan Sentra Makanan Cepat Saji Nuwo Intan. "Saya waktu meninjau pembangunan Nuwo Intan itu, melihat mereka tidur di sana. Mereka itu memang berasal dari daerah lain," tuturnya.  


Menurur dia, kebanyakan pengamen dan anak punk yang berkeliaran di Kota Metro masih usia sekolah. Karena itu, lanjut dia, Pemerintah Kota (pemkot) Metro  secepatnya menggelar rapat untuk membahas langkah-langkah penanganan anak punk dan pengamen jalanan. 

"Mereka itu masih anak-anak sekolah. Kita tidak mungkin terlalu frontal. Karena itu, anak-anak kita juga. Makanya nanti saya rapatkan dulu untuk mengatasi masalah ini," terangnya.(pie)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com