Bupati Pesawaran Bantu Korban Puting Beliung

Tanggal 02 Feb 2018 - Laporan - 912 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meyerahkan dana santunan untuk warga korban bencana angin puting beliung di Desa Margomulyo, Kecamatan Tegineneng. Foto: humas

Harianmomentum.com--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Ketua DPRD dan Kapolre setempat menyambangi warga korban bencana angin puting beliung di DusunTridadi I dan II, Desa Margomulyo, Kecamatan Tegineneng, Jumat (2/2).

Bupati menyerahkan dana santunan untuk para korban bencana tersebut. Dia meminta warga bersabar menerima musibah tersebut. Dendi mengatakan, Pemkab Pesawaran melalui badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) dan instansi terkait, secepatnya berupaya membantu perbaikan rumah warga yang rusak.


Berdasarkan data, BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban bencana tersebut. Bantuan yang disalurkan berupa: selimut, matras untuk alas tidur, air mineral dan makanan siap saji.      

Becana angin puting beliung di Desa Margomulyo terjadi, Kamis (1/2) sekira pukul 17.00 WIB. Akibat bencana itu,12 rumah warga di Dusun Tridadi I rusak: satu rusak dengan kategori berat dan sebelas rumah lainnya mengalami kerusakan dengan keategor sedang.

Sedangkan di Dusun Tridadi II, tercatat 33 rumah warga rusak, 13 diantaranya rusak berat. Lainnya mengalami kerusakan dengan kategori sedang. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com