Pesan Nunik Saat Pamitan Cuti sebagai Bupati

Tanggal 14 Feb 2018 - Laporan - 981 Views
Bupati Lampung Timur Chusnunia memimpin rapat koordinasi. Foto. Ist.

Harianmomentum.com - Bupati Lampung Timur Chusnunia meminta jajarannya untuk berupaya maksimal meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah pada 2018.


“Saya meminta seluruh aparat di Lampung Timur ini untuk mewujudkan Lampung  Timur WTP (wajar tanpa pengecualian) pada 2018”, ujar Nunik --panggilan Chusnunia-- pada rapat koordinasi dengan para kepala OPD (organisasi perangkat daerah), camat, kepalda bidang dan kepala bagian, Rabu (14/02/2018).


Selain itu, dalam rapat yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, tersebut Chusnunia meminta agar berbagai program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan tepat waktu.


“Program yang telah direncanakan agar dilaksanakan sesuai dengan waktunya,” tandas Chusnunia yang menjadi Calon Wakil Gubernur Lampung berpasangan dengan Arinal Junaidi.


Pada kesempatan itu, Chusnunia sekaligus pamitan sebagai Bupati Lampung Timur berkenaan dengan keikutsertaannya dalam pemilihan gubernur pada Juni 2018.


Sementara itu, wakil bupati yang kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Zaiful Bokhari berjanji menjalankan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya. "Keputusan-keputusan yang nanti akan saya ambil tentu saya koordinasikan terlebih dahulu dengan Bupati Lampung Timur," katanya.


Zaiful Bokhari mengajak seluruh jajarannya untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan  program yang ada pada OPD masing-masing. (rls/red).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com