BNN Beri Asistensi Anti Narkoba pada Masyarakat

Tanggal 12 Apr 2017 - Laporan - 1151 Views
Petugas BNN Kabupaten Lampung Selatan foto bersama masyarakat usai kegiatan Advokasi Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di daerah setempat.Foto: Boby

Harianmomentum--Ingin berperan aktif mencegah penyebaran dan penyalahgunaan narkoba, BNN Kabupaten Lampung Selatan, mengadakan kegiatan Advokasi Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba kepada kelompok masyarakat.

 

Acara yang berlangsung di Hotel Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (12/4), diikuti oleh kelompok masyarakat seperti Ketua PKK kecamatan, Ketua Karang Taruna, dan tokoh masyarakat dari beberapa kecamatan setempat.

 

Dalam sambutannya, Plt (Pelaksana tugas) Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Hipni, mengatakan, peredaran narkoba sudah semakin meresahkan masyarakat dan narkoba juga tidak memandang usia.

 

"Anak kecil saja saat ini sudah banyak yang terkena narkoba, pengaruh buruknya sangat luar biasa bagi perkembangan mereka nanti," ucap Hipni.

 

Hipni memaparkan, bukan hanya tugas instansi terkait saja yang harus memerangi penyalahgunaan narkoba, tetapi semua masyarakat juga harus ikut serta melakukan pemberantasan barang terlarang tersebut.

 

Oleh karena itu, pihaknya memberikan wawasan kepada semua kalangan masyarakat, agar dapat memahami akan bahaya narkoba serta akibat penyalahgunaannya. 

 

"Saat ini peredaran narkoba sudah semakin masif, bahkan hingga wilayah pedesaan serta menyasar tidak hanya orang dewasa melainkan anak-anak,"  kata dia.

 

Ia berharap, secara bersama-sama dapat menjaga wilayah yang kita cintai agar tidak ada lagi masyarakat yang menyalahgunakan narkoba, terutama para pelajar yang merupakan masa depan bangsa.

 

Selain pemberian pemahaman kepada masyarakat, kegiatan tersebut diwarnai dengan sesi tanya jawab tentang bahaya narkoba.(bob/asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com