Mall Boemi Kedaton Undi Hadiah untuk Pelanggan

Tanggal 20 Feb 2018 - Laporan - 1602 Views
Hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ignis bagi pelanggan Mall Boemi Kedaton. Foto: Fatricia

Harianmomentum.com - Pusat perbelanjaan Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung menggelar undian berhadiah untuk pelanggan, Senin (19/2/2018). 


Hadiahnya berupa satu unit mobil Suzuki Ignis, dua motor Yamaha Vega Force, satu unit televisi LED 40 inci, dan kulkas dua pintu.


Undian diberikan kepada pelanggan yang belanja seluruh gerai di MBK dengan minimum transaksi Rp100 ribu, baik tunai maupun kredit. 

 

"Gebyar hadiah ini kami persembahkan kepada konsumen yang loyal berbelanja di MBK. Semoga ke depan dapat digelar kegiatan serupa," ujar pemilik Mall Boemi Kedaton Aloysius Gunawan. 


Harapan serupa disampaikan Regional CEO Region II Mandiri Pusat Aribowo. Kegiatan ini merupakan yang keempat dan ke depan diharapkan lebih meriah.


"Kami harap semakin banyak yang menggunakan kartu debit dan e-Money Mandiri karena akan ada banyak hadiah yang diberikan kepada nasabah setia Bank Mandiri melalui merchant yang telah bekerja sama," ungkapnya.


Manfaat lain e-Money Mandiri, kata dia, bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi, termasuk pembayaran tol. Penggunaan e-Money untuk berbelanja di Mall Boemi Kedaton atau Chandra Superstore Tanjungkarang bisa mendapatkan diskon menarik.


Berikut pemenang undian berhadiah yang digelar MBK. Pemenang Suzuki Ignis adalah Rully Saputra warga di Jalan Raya Gadingrejo Pringsewu.


Pemenang dua unit motor Yamaha Vega Force: Yakni Rizki Amelia Putri warga Beringinraya Kemiling Lampung Bandarlampung dan Sutrima Bahagia warga Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton Bandarlampung.


Hadiah ketiga satu unit televisi LED 40 inci A. Toto Widyanto warga Kayu Manis Residence, Sepangjaya, Bandarlampung. Pemenang satu unit lemari es 2 pintu yaitu Evita Wijaya warga Cipto Mangunkusumo, Sumurbatu, Telukbetung, Bandarlampung .(ica)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lenovo Komitmen Wujudkan 'Smarter Technology ...

MOMENTUM, Jakarta--Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan teknolog ...


Ikuti Arahan Presiden RI, TPID Provinsi Lampu ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Bank Indonesia terus berkoordinasi deng ...


HUT Ke 28, PTPN Group Bagikan 10 Ribu Paket S ...

MOMENTUM, Pesawaran -- Mengusung tema Sinergi Membangun Harmoni, ...


Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bund ...

MOMENTUM, Jakarta -- Penyedia layanan telekomunikasi digital, Tel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com