Pimpin Sertijab, Kapolres Minta Perwira Aktif Ciptakan Ide Kreatif

Tanggal 02 Mar 2018 - Laporan - 992 Views
Kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto menyematkan pin pada serah terima jabatan di jajaran Polres Lampung Timur./Arif Fahri

Harianmomentum.com--Memimpin apel dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) jajaran Polres Lampung Timur (Lamtim), Kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto meminta perwira polisi untuk lebih aktif menciptakan ide-ide kreatif dalam rangka pelayanan serta pengamanan masyarakat di wilayah setempat, Kamis (1/3).

 

Kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan pergantian pejabat dan alih tugas organisasi Polri merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkungan internal polri.

 

"Sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi Penugasan serta pengembangan karir para perwira perlu penyegaran, sehingga karir pada perwira dapat meningkat sesuai dengan kepangkatan yang disandangnya," ujar dia.

 

Kapolres mengharapkan melalui mutasi ini diharapkan para perwira dapat berperan secara aktif sehingga dapat menciptakan terobosan dan inovasi baru dalam rangka kemajuan organisasi khususnya di Polres Lamtim, sehingga tetap mampu dalam menghadapi segala tantangan tugas ke depan.

 

"Jabatan yang diemban atau dipercayakan ini bukan merupakan kekuasaan tapi merupakan titipan penghormatan dan amanah yang tidak semua orang mendapatkan serta merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan," paparnya. (arf)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com