Kapolres Monitoring Renovasi Mapolsek Wayjepara

Tanggal 05 Mar 2018 - Laporan - 787 Views
Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto melakukan kunjungan kerja dalam rangka giat monitoring renovasi Mapolsek Wayjepara./ist

Harianmomentum.com--Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Yudy Chandra Erlianto memonitoring perbaikan atau renovasi Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Wayjepara, Senin (5/3).

 

Kegiatan yang dikemas dalam dialog interaktif itu dihadiri Wakapolres Lampung Timur Kompol Rahmadi Asbi dan Kasie Propam Polres Lampung Timur Ipda Munasim serta ketua panitia renovasi dan tim pelaksana pembangunan Mapolsek Wayjepara.

 

"Terimakasih banyak untuk semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pembangunan Mapolsek Way Jepara ini. Dengan adanya renovasi ini, semoga kinerja kepolisian juga lebih maksimal," kata Kapolres.


Sebagai ucapan terimakasih, Kapolres kemudian menjamu makan siang seluruh panitia renovasi, para kepala desa, dan tokoh masyarakat yang telah ikut membantu serta berpartisipasi dalam renovasi Mapolsek tersebut.

 

Di lain pihak, Kapolsek Wayjepara Iptu SI Marbun juga berterimakasih kepada Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto yang berkenan meninjau dan memberikan dukungan positif pada giat renovasi itu.

 

"Bagi kami, ini surprise yang sangat menggembirakan, sehingga menambah motivasi dan semangat kebersamaan kepolisian dengan segenap panitia, kades dan tokoh masyarakat dalam melakukan renovasi," ucapnya.(rls/red)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com