Arinal Diminta Jadi Pemimpin Bersama Rakyat

Tanggal 06 Mar 2018 - Laporan - 817 Views
Riana Sari, Istri Cagub nomor urut tiga, Arinal Djunaidi bersama masyarakat di Kabupaten Tanggamus./ist

Harianmomentum.com--Meski diguyur hujan lebat yang membuat lapangan becek berlumpur, tidak menyurutkan ratusan warga Ulubelu Kabupaten Tanggamus untuk ikut menyimak kampanye terbuka terbatas Pilgub Lampung 2018.

Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) hadir memberi harapan kepada warga Tanggamus demi mendapatkan pemimpin yang dekat di hati rakyat.

“Terima kasih sudah hadir menyapa masyarakat Tanggamus. Kita bersama ingin memenangkan Arinal-Nunik untuk memimpin Lampung, menang dalam Pilgub, Rabu 27 Juni nanti. Warga Ulubelu khususnya percaya Arinal bisa jadi Gubernur Lampung dengan rekam jejak kepemimpinan yang akan selalu ada untuk rakyat,” kata Ketua PAN Tanggamus, Tedy Kurniawan.

Kampanye terbuka terbatas serta kampanye dialogis oleh tim kerja pemenangan pasangan calon Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim memang diambil semua jadwalnya untuk berkampanye di 15 kabupaten/kota. 

Pada awal pekan ini, Senin (5/3/2018), pasangan nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim berkampanye di lima tempat pada tiga kecamatan di Kabupaten Tanggamus. Yaitu Talangpadang, Pulaupanggung dan Ulubelu.

Menyampaikan pesan kampanyenya, Arinal menyatakan delapan poin pokok dalam yang akan dilakukan untuk membangun Lampung menjadi lebih baik, termasuk peningkatan kualitas pendidikan, respon yang cepat guna perbaikan infrastruktur jalan rusak.

“Anggaran harus tersalurkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Lampung. Saya tak mau banyak bicara. Saya anak petani seperti mayoritas penduduk Lampung. Arinal-Nunik siap mengemban kepercayaan rakyat untuk memimpin Lampung. Menang di pilgub Lampung, siap dukung ya bu, pak semuanya,” kata Arinal.

Arinal Djunaidi menegaskan komitmen untuk melayani setulus hati saat memimpin Lampung setelah memenangkan Pilgub Lampung 2018.

Pengalaman menduduki posisi puncak menjadi Sekretaris Daerah Lampung periode 2014-2016 adalah bukti kinerja yang dimiliki. Sebagai anak petani, Arinal Djunaidi menyatakan pentingnya pendidikan dalam menciptakan sumber daya manusia yang bisa membangun Lampung lebih baik lagi.

“Kita berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Ada banyak lulusan sekolah menengah, kita siapkan skema beasiswa bagi mereka yang mau tekun kembangkan pertanian Lampung,” kata Arinal Djunaidi.

Chusnunia Chalim sebagai calon Wakil Gubernur tidak bisa turut serta karena masih menjalankan ibadah umroh. “Saya sampaikan salam cinta dari Ibu Chusnunia Chalim. Nanti, pada saatnya kita akan bersama menyapa seluruh warga Lampung,” katanya.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tiga Bacagub Tidak Kembalikan Berkas Pendafta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga menit akhir, tiga bakal calon Gub ...


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com