Lambar Tunggu Pencairan Dana CSR Bank Lampung

Tanggal 07 Mar 2018 - Laporan - 786 Views
Ilustrasi. Foto: ist

Harianmomentum.com--Proses pencairan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Lampung untuk Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tinggal menunggu persetujuan gubernur. 


Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lambar Agustanto Basmar mengatakan, total dana CSR Bank Lampung tahun ini mencapai Rp740 juta.  


“Uangnya sudah ada, tapi belum bisa dicairkan. Bank Lampung masih menunggu persetujuan gubernur,” kata Agustanto pada harianmomentum.com, Rabu (7/3). 


Menurut dia, dana CSR Bank Lampung itu akan disalurkan pada empat kelompok masyarakat yang sebelumnya telah mengajukan proposal bantuan.  


“Ada empat kelompok masyarakat yang akan mendapatkan dana CSR itu. Salah satunya untuk pengembangan sarana Desa Wisata Kampung Kopi di Pekon (desa) Rigisjaya,” terangnya. 


Dia melanjutkan, dana CSR itu juga akan digunakan untuk pembangunan sarana prasarana persampahan di Kecamatan Waytenong dan Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Bailkbukit. Kemudian, untuk pengembangan usaha Industri Kecil Menengah (IKM) Lamban Kopi. 


“Kita sudah koordinasi dengan Bappeda Provinsi Lampung. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dana CSR Bank Lampung ini, sudah bisa dicairkan,” harapnya. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com