Pemkab Pringsewu Dialog RKPD 2019

Tanggal 08 Mar 2018 - Laporan - 798 Views
Dialog Forum Publik RKPD tahun 2019, di Aula Kantor Pemkab Pringsewu.

Harianmomentum.com--Bupati Pringsewu Sujadi meminta proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2019 mengedepankan integritas lintas sektor secara terukur. Tujuanya,agar pembangunan lebih terarah, akuntabel dan dapat menjawab isu-isu strategis.

 

Hal tersebut disampaikan bupati saat membuka Dialog Forum Publik RKPD Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Kamis (8/3/2018).

 

“Saya berharap semua pimpinan dan aparatur di OPD (organisasi perangkat daerah) serta seluruh stake holder, untuk berpikiran terbuka. Memiliki visi misi yang terintegratif dan inovatif," kata Sujadi.

 

Selanjutnya Sujadi mengatakan, Pemkab Pringsewu akan mengangkat lima skala prioritas pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

 

Kelima priotas itu: peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur publik dan pemukiman, terwujudnya kualitas SDM yang cerdas, sehat, religius dan berbudaya.

 

Kemudian: peningkatan pertumbuhan dan pemerataan perekonomian masyarakat, serta terwujudnya kualitas ketahanan pangan dan lingkungan hidup yang berkelanjutan. Juga peningkatan kualitas tata kelola pemerintah dan ketentraman masyarakat.

 

Kegiatan yang mengusung tema Pembangunan Kabupaten Pringsewu Tahun 2019 Mendukung Pertumbuhan Ekonomi  Berdaya Saing itu ,dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) setempat Budiman.

 

Dialog tersebut menghadirkan nara sumber mantan Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir.  Muhajir Utomo, M.Sc. (lis)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


Karya Bakti Kodim 0424 Tanggamus Berlangsung ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Karya Bakti Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus ...


Mekanisme Penggatian Kepala Sekolah Harus Ses ...

MOMENTUM, Metro--Mekanisme rolling atau pergantian kepala sekolah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com