Ini Perjuangan Bid Humas Polda Lampung Hingga Meraih Juara

Tanggal 09 Mar 2018 - Laporan - 1400 Views
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kadivhumas Polri, Irjen Pol. Setyo Wasisto./ist

Harianmomentum.com--Demi menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat, Humas Polda Lampung yang dikomandoi Kombes Sulistianingsih terus berinovasi dalam menyajikan informasi terhadap warga di daerah setempat.


Alhasil, jerih payah tersebut akhirnya berbuah manis. Pada acara penutupan Rakernis Humas Polri di Hotel Boutique, Jakarta, Jumat (9/3/18), Polda Lampung mendapatkan nominasi Biro Penmas, yakni penghargaan sebagai Polda yang aktif dalam pemberitaan Polri. 


Penghargaan tersebut, sesuai dengan keputusan Kapolri nomor: kep357/111/2018 tanggal 8 Maret 2018, tentang pemberian penghargaan kepada kepala bidang hubungan masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) yang berprestasi.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih menyatakan wujud syukurnya atas penghargaan tersebut. 




"Alhamdulillah, Bidang Humas Polda Lampung kembali dipercaya untuk menerima penghargaan. Penghargaan yang di dapat hari ini, menjadi semangat baru buat Bidhumas Polda Lampung dan jajaran untuk lebih aktif dalam pemberitaan kegiatan kedepannya," kata wanita yang akrab disapa Sulis saat diwawancarai, Jumat (9/3/18).


Bidhumas Polda Lampung bukan untuk pertama kalinya mendapatkan penghargaan, pada tahun 2016 juga telah mendapat penghargaan dari Kapolri dalam rangka pemberitaan yang aktif di Media Mainstrem.


"Untuk itu, kami akan terus berinovasi lebih giat lagi dalam bekerja, terlebih dalam menghadapi Pemilukada serentak 2018. Hal itu guna terwujudnya Pilkada damai 2018 melalui pemberitaan tanpa hoax," jelas wanita berhijab ini.


Untuk diketahui, Rakernis dilaksanakan mulai tanggal 6-9 Maret 2018. Acara dipimpin oleh Kadivhumas Polri, Irjen Pol. Setyo Wasisto. Turut dihadiri oleh Kabid Humas dan Kasubbid seluruh Indonesia, Pid Satker Mabes Polri serta Pejabat Utama Divhumas Polri. (acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com