Jenguk Korban Sambaran Petir, Plt Bupati Lamtim Minta Warga lebih Waspada

Tanggal 11 Mar 2018 - Laporan - 974 Views
Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menjenguk Iskandar (50) korban sambaran petir yang sedang menjalani perawatan di RS AKA Medika, Kecamatan Bandar Sribhawono.

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menjenguk Iskandar (50) korban sambaran petir, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit AKA Medika, Bandar Sribhawono, Minggu (11/03). 


Pada kesempatan itu, Zaiful didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamtim Puteri Ernawati dan Camat Labuanmaringgai Ismail. Kepada korban dan kelurganya, Zaiful menyampaikan keprihatinan. Dia meminta korban dan keluarga iklas dan bersabar atas musibah tersebut. “Ini semua musibah. Kita harus sabar dan iklas menerimanya,” kata Zaiful.

 

Dia juga mengingatkan, kepada seluruh masyarakat, khususnya keluarga korban agar lebih berhati-hati beraktifitas di luar rumah. 

 

“Sekarang ini kondisi cuaca tidak menentu. Sewaktu-waktu bisa turun hujan deras, angin kencang dan sambaran petir. Jadi kepada seluruh warga, khususnya para nelayan, harus lebih berhati-hati saat melaut,” imbaunya.

 

Zaiful juga menyempatkan meninjau berbagai fasilitas pelayanan di RS AK Medika. Dia meminta, pihak rumah sakit selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan status sosial. 

 

“Fasilitas dan pelayanan di rumah sakit ini sudah cukup baik. Ini harus terus dipertahankan dan tingkatkan, terutam kualitas pelayanan pada masyarakat,” pintanya.

      

Berdasarkan informasi, peristiwa sambaran petir yang dialami Iskandar terjadi pada  Jumat malam (9/3), sekitar pukul 19.00 WIB. 

 

Kejadian berawal, ketika warga Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhanmaringgai itu sedang memancing di atas bagan di tengah laut. Saat itu, cuaca mendung, tiba-tiba turun hujan deras disertai petir yang lansung menyambar korban. 

 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar pada bagian wajah hingga dada, tangan dan kaki. (rif)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com