Transaksi GAFT Phase I Capai Rp8,2 Miliar

Tanggal 18 Mar 2018 - Laporan - 909 Views
Suasana GAFT Fase I di Mall Boemi Kedaton. Foto: nur

Harianmomentum.com--Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2018 fase ke-1 yang berlangsung sejak 16-18  Maret 2018 di Mall Boemi Kedaton mampu mencatat transaksi sebesar Rp8,2 miliar.

 

“Dengan capaian  target ini kami sangat bahagia, ini artinya kepercayaan masyarakat kepada Garuda masih sangat tinggi,“ kata General Manager Branch Office Tanjung Karang Gatot Rijadi.

 

Ia berharap  pada GAFT II nanti dapat meningkatkan target transaksi lagi. Kami juga berterima kasih kepada patner Bank Mandiri yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini.

 

“Selain itu, pencapaian ini tidak luput dari kontribusi penjualan Middle East Area atau umrah yang luar biasa antusiasmenya,” tambahnya.

 

Ia juga menjelaskan, rute MEA, Rute International seperti Singapore, Jepang dan Melbourne tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Lampung, sedangkan untuk rute domestik yaitu Jakarta, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta dan Lombok. 

 

GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Bandarlampung, namun diseluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun Ke tahun terus meningkat.

 

Dalam Pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti agen perjalanan, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), serta usaha lainnya yang turut meramaikan gelaran event tahunan ini.

 

Disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 destinasi prioritas beyond Bali, Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilâyah Indonesia Barat, khususnya Provinsi Lampung dan sekitarnya.

 

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada Pelaksanaan GATF tahun ini juga dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari mobile Apps. Garuda Indonesia memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah.(ica/nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com