Sertijab Kapolres Tanggamus, Alfis Minta Media Dukung Ciptakan Situasi Kondusif

Tanggal 19 Mar 2018 - Laporan - 1008 Views
Penyambutan Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma JK pada kegiatan serah terima jabatan di Mapolres setempat. Foto:Wahyu

Harianmomentum.com--Mantan  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tangamus, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Alfis Suhaili meminta media terus mengajak masyarakat untuk ikut serta aktif  menciptakan situasi kondusif di daerah itu. Hal tersebut disampaikan pada acara serah terima jabatan kapolres setempat, Senin (19/3).

 

Sertijab dari AKPB. Alfis Suhaili kepada AKBP. I Made Rasma JK itu berlangsung di halaman markas polres setempat. "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan anggota Polres Tanggamus yang telah bekerjakeras menciptakan situasi yang kondusif selama ini," kata Alfis didampingi Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma JK, di lobi utama Polres Tanggamus, Senin (19/3).

 

Menurut dia, dedikasi dan kepedulian jajaran terhadap tugasnya agar terus di tingkatkan sehingga wilayah hukum Tanggamus akan semakin aman.

 

"Kepada anggota Polres Tanggamus, terima kasih atas dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya dalam melakukan pengamanan tahapan Pilkada baik Pemilihan bupati (Pilbup) maupun Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018," tegasnya.

 

Sementara, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma JK menyampaikan apresiasinya atas semua program Kapolres terdahulu AKBP Alfis Suhaili.

 

"Saya mendapat kesan yang positif dan tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada pendahulu saya, yang telah meletakkan landasan yang bagus di lingkungan kerja Polres Tanggamus hingga terciptanya situasi yang kondusif terutama menghadapi Pilbup maupun Pilgub," kata AKBP I Made Rasma JK.

 

Ke depannya AKBP I. Made Rasma JK menyebutkan akan melanjutkan program yang telah direncanakan AKBP Alfis Suhaili. "Saya akan melanjutkan program yang sudah direncanakan oleh beliau, karena menurut kami program-program tersebut sangat bagus dalam jenjang penciptaan iklim Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum setempat yaitu Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu," pungkasnya.(why/lis)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com