HUT ke 3 Horison, Karyawan Diminta Jaga Kekompakan

Tanggal 21 Mar 2018 - Laporan - 853 Views
Perwakilan owner Hatmiyati memberikan potongan tumpeng kepada GM Horison Lampung Leo.(nur)

Harianmomentum.com--Puncak kegiatan HUT ke 3 Hotel Horison Lampung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan owner Hatmiyati. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada GM Horison Lampung Leo Ramadhanus.

 

Perayaan yang diselenggarakan di Ballroom Tanggamus Hotel Horison, Selasa (20/3/2018) ini dimeriahkan oleh keluarga karyawan hotel.

 

Perwakilan Owner Hatmiyati mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memajukan hotel Horison sehingga sekarang. "Tanpa kepedulian karyawan dan rasa memiliki, hotel ini tidak akan maju," katanya.


Hatmiyati juga mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang telah mendukung keberadaan Hotel Horison, serta kepada para pelanggan setia hotel yang selalu menggunakan fasilitas hotel.


Ia meminta kepada karyawan kedepan untuk lebih semangat lagi, sehingga hotel Horison lebih maju lagi.

 

Sementara GM Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan acara malem ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT yakni Doa Bersama, kegiatan donor darah,  fooging di lingkungan masyarakat sekitar hotel, pemberian santunan, pemberian 100 Al Quran, kunjungan ke Rumah Sakit Kota Dadi Cokro Cipto Bandarlampung, dan kegiatan outing karyawan.

 

Ia berterima kasih kepada karyawan telah menjadi tim yang solid memajukan Horison menjadi salah satu hotel kebanggaan di Bandarlampung. Ia berharap kedepan karyawan menajdi tambah solid, dan menjaga kekompakan.(nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


Telkomsel Luncurkan Layanan eSIM, Pelanggan B ...

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel meluncurkan layanan Embedded Subsc ...


Ada Fasilitas Teranyar di L-Online Bank Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Lampung terus berinovasi untuk meni ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com