Sepuluh Pejabat Tulangbawang Barat Dilantik

Tanggal 21 Mar 2018 - Laporan - 849 Views
Pelantikan sepuluh pejabat di Tulangbawang Barat oleh Wabup Fauzi Hasan. Foto. Frk.

Harianmomentum.com-Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan melantik sepuluh pejabat eselon II, Rabu (21/3/2018). Tujuh di antaranya dimutasikan, sedang tiga pejabat tetap menempati posisi semula.


Kesepuluh pejabat yang dilantik, Mirza Irawan dimutasikan dari Kabag Ekonomi menjadi Kabag BPKAD; Nopriwan dari Sekertaris Bappeda menjadi Kaban Bappeda; Marwasi sebelumnya Sekertaris Cacatan Sipil menjadi Kaban Kesbangpol; Amrulloh NSU pertanian menjadi Kapala Dinas Pendidikan.


Kemudian, tiga pejabat tetap pada posisi semula yaitu, Iwan Mursalin tetap menjadi Kepala Dinas PU; Abdul Sani Kadis Perkimta; Rasidi Kadis Sosial. Sedang Lukman dimutasikan dari Kadis Capil menjadi Kadis Satu Pintu; Hariyanto dari Kadis Perhubungan menjadi Kadis Capil; dan Marwan dari Kadis Satu Pintu menjadi Kadis Perhubungan.


Dalam sambutannya, Fauzi Hasan mengharapkan para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Sehingga dapat secepatnya melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing.


Pelantikan ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk menyatukan efektivitas dan efisiensi roda pemerintah dan pembangunan yang sesuai dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki Kabupaten Tulangbawang Barat. (frk).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com