Horison Tawarkan Promo Menginap Gratis

Tanggal 25 Mar 2018 - Laporan - 1847 Views
Promo menginap gratis di seluruh jaringan hotel Horison se Indonesia. Foto: ist

Harianmomentum.com--Dalam rangka memeriahkan HUT ke 3 Hotel Horison Lampung memberikan penawaran promo bagi pelanggan setianya.

 

GM Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 3 Hotel Horison menggelar berbagai kegiatan peduli lingkungan dengan masyarakat sekitar.

 

Selain itu, kata Leo, Hotel Horison juga menggelar beberapa  promo menarik yang ditawarkan, yakni menginap gratis di seluruh jaringan hotel Horison se Indonesia, dan paket wedding spesial.

 

Menurutnya, untuk promo menginap gratis Horison bekerjasama dengan traveloka, bagi pelanggan yang menginap di Hotel Horison Lampung dan membagikan pengalaman indahnya di Traveloka akan mendapatkan fasilitas menginap gratis.

 

“Untuk mengikuti program promo ini, pelanggan cukup mengshare pengalaman ke traveloka dana kan diundi setiap bulannya,” terang Leo.

 

Bagi tiga orang pemenang akan mendapatkan hadiah menginap di hotel bintang 4 bagi pemenang pertama. Pemenang kedua akan menginap di hotel bintang 3, dan pemenang ketiga akan menginap di hotel bintang 2.

 

Sementara untuk promo paket weeding, tambah Leo, Horison menawarkan paket Rp140 juta untuk 800 orang undangan.

 

Bila melakukan pemesanan paket ini, pelanggan bisa mendapatkan fasilitas 1 kamar suite, 2 kamar deluxe, decoration, spa couple, ice carving, weeding toas pyramid, entertaimen, MC, sound system dan lighting greeting newspaper.

 

“Tidak itu saja, Horison juga memberikan fasilitas Pre wed Veneu bagi pengantin,” katanya.

 

Menarik lagi, promo yang ditawarkan menginap gratis di seluruh jaringan Hotel Horison se-Indonesia dan bisa memilih sendiri kota tujuannya.

 

Tidak itu saja, tambah Leo, Horison juga terus memberikan pelayanan yang prima bagi pelanggannya. Bekerjasama dengan Ayesha Spa memberikan fasilitas 24 jam bagi tamu hotel yang akan melakukan massage tradisional.

 

“Pelanggan tidak perlu keluar kamar untuk mendapatkan fasilitas ini,” katanya.

 

Untuk perawatan tradisionall massage ini, tamu hotel hanya dikenakan tarif Rp195 ribu selama 60 menit dan Rp350 ribu selama 120 menit. Ada juga paket tradisional massage and face massage dan tradisional massage and scrub selama 90 menit dnegan tariff Rp180 ribu. Untuk paket tradisional massage + face massage + scrub dikenakan biaya Rp350 ribu.

 

Di Ayesha Spa juga menawarkan perawatan tradisional massage + face massage + srub + milk/herbal bath dengan biaya Rp510 ribu selama 180 menit. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com