Dinsos Tubaba Serahkan Bantuan Korban Banjir

Tanggal 27 Mar 2018 - Laporan - 922 Views
Kepala Dinas Sosial Tulangbawang Barat menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir.

Harianmomentum.com--Dinas Sosial  (Dinsos) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memberikan bantuan kepada 106 kepala keluarga  (KK) korban banjir di Kecamatan Tulangbawang Tengah.

 

Bantuan berupa bahan logistik, seperti beras dan bahan pokok kebutahan sehari-hari itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinsos Tubaba  M.Rosidi didampingi camat setempat, Selasa (27/3).

 

“Kami mohon maaf atas keterlambatan bantuan ini. Bantuan ini seyogyanya akan di serahkan oleh bapak wakil bupati, namun berhubung beliau ada kegiatan di luar daerah, maka hari ini kami langsung yang menyerahkan,” kata Rosidi. 

 

Menurut dia, bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian Pemkab Tubaba terhadap warga yang menjadi korban bencana alam. Dia menerangkan 106 KK korban banjir di Kecamatan Tulangbawang Tengah itu tersebar di beberapa tiyuh (desa).

 

Rincianya: Tiyuh Panaragan 28 KK, Tiyuh Bandardewa 12 KK, Tiyuh Pagardewa 38 KK, Tiyuh Penumangan 16 KK. Tiyuh Gunungkatun Malay tiga KK, Tiyuh Tirtakencana satu  KK, dan Tiyuh Gunungkatun Tanjungan delapan KK.

Di tempat  sama, Camat Tulangbawang Tengah? Nur Muhammad didampingi Kepala Tiyuh Panaragan Zaibun Muin, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Dia berharap bantuan dari Pemkab Tubaba itu dapat meringankan beban warga korban banjir.


“Atas nama masyarakat Kecamatan Tulangbawang Tengah, saya mengucapkan terima kasih  kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat atas bantuan ini,“ kata Nur Muhammad. (frk)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com