Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 9 Tubaba, Momentum Evaluasi Pembangunan

Tanggal 03 Apr 2018 - Laporan - 842 Views
:Ketua DPRD Tubaba Busroni menyerahkan potongan tumpeng HUT ke 9 kabupaten setempat kepada Bupati Umar Ahmad.

Harianmomentum--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 tahun kabupaten setempat, Selasa (3/4). 

 

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Tubaba Busroni itu dihadiri langsung Bupati Umar Ahmad, Staf Ahli Gubernur Lampung bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Theresia Sormin, jajaran pemkab dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat.

   

Bupati Umar Ahmad dalam sambutanya mengatakan, peringatan HUT ke 9 Kabupaten Tubaba merupakan momentum mengungkapkan rasa syukur, sekaligus evaluasi atas pencapaian program pembangunan yang telah dilaksanakan.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat. Tantangan kedapan tidak ringan, masih banyak tugas yang harus kita lakukan untuk mencapai cita-cita kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata bupati.

 

Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Theresia Sormin menyampaikan selamat kepada seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tubaba. 

 

“Hari Ulang Tahun ke 9 Kabupaten Tulangbawang Barat harus menjadi landasan memacu motivasi semangat membangun bagi seluruh komponen masyarakat dan pemerintah. Semoga kedepan Tulangbawang Barat semakin maju dan sejahtera,” kata Theresia mewakili Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung Didik Suprayitno.       

 

Rapat paripurna istimewa itu ditutup dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Tubaba Busroni. Selanjutnya, potongan tumpeng diserahkan kepada Bupati Umar Ahmad, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Theresia Sormin, sejumlah penjabat dan tokoh kabupaten setempat. (frk)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com