Besok Ustad Somad Tabligh Akbar di Waykanan

Tanggal 05 Apr 2018 - Laporan - 855 Views
Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul meninjau persiapan tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad. Foto. Vita.

Harianmomentum.com--Besok, Jumat, 6 April 2018, dai kondang dari Pekanbaru, Riau, Ustad Abdul Somad memberikan ceramah agama pada Tabligh Akbar di Kabupaten Waykanan.


Pengajian yang berlangsung di Kompleks Rusunawa Km 2 Kecamatan Blambanganumpu, sekitar pukul 08.00 WIB itu, digelar untuk memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Waykanan.


Sehari sebelum tabligh akbar, Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul, memberi pengarahan kepada pasukan gabungan pengamanan sekaiigus memantau kesiapan panitia.


Menurut Saipul, terdapat beberapa lokasi yang perlu pengamanan ekstra. Diharapkan kepada seluruh pasukan agar fokus dan bekerja sama dalam pengamanan selama acara berlangsung.


Dia juga meninjau persiapan untuk para pejabat maupun tamu undangan. Misalnya, bupati bersama sejumlah pejabat akan berada di atas panggung bersama Ustad Somad.


Menurut agenda Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Waykanan, Ustad Abdul somad diperkirakan akan tiba di Waykanan pada Kamis, 5 April 2018 sekitar pukul 17:00 WIB dan langsung ke rumah pribadi Bupati Raden Adipati Surya, di Kampung Bumiratu.


Usai menunaikan Solat Maghrib di Masjid Agung KM 02 BLambanganumpu dilanjutkan dengan ceramah agama hingga Isya. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com