Disiplin ASN Lambar Dikecam Pengguna Facebook

Tanggal 13 Apr 2018 - Laporan - 798 Views
Postingan akun Facebook Humas Lambar yang menuai komentar miring nitezen

Harianmomentum.com--Akun Facebook Humas Lambar milik Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tiba-tiba jadi perhatian netizen (masyarakat pengguna media sosial). 

 

Perhatian nitizen dipicu postingan status dan foto kegiatan inspeksi mendadak (sidak) Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin di Kantor Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Kamis (12/4). 

 

Dalam postingan status foto tersebut menerangkan, saat sidak wabup tidak ada satu pun aparatur sipil negara (ASN) di kantor kecamatan setempat. Hanya dua pegawai berstatus tenaga kerja sukarela (TKS) yang berada di kantor camat tersebut saat sidak wabup berlangsung.

 

Komentar miring para nitizen pun memenuhi dinding postingan foto tersebut: “Waduh camat mana camat evaluasi,” tulis akun facebook Zeflin Erizal. 

 

Berhentiin aja,ganti dg orang orang yang bener bener mau bekerja, gak perlu pake teguran lagi buang abis mulai dari pak camat sampe kabinetnya,” tulis akun facebook Agus Gus.

 

Akun facebook lainya juga menulis komentera senada: “kenakan sangsi pak,” tulis Akhmad Ramlin. “Solusi nya ada 3. Beri peringatan asn nya. Ganti pimpinan nya. Tutup kecamatan nya Hehehe,” komentar  akun facebook Irwan Sp.

 

Menanggapi itu, Wabup Mad Hasnuri mengingatkan para ASN untuk disiplin melaksanakan tugas dan kewajiban. 

 

"Jangan pernah berpikir kerena merasa bertugas jauh dari pusat pemerintahan (merasa) tak mungkin disidak," tulis Mad Hasnurin melalui layanan perpesanan whatsApp pada harianmomentum.com, Jumat (13/4) pukul 11.33 WIB 

 

"Selanjutnya harapan saya ke depan supaya ASN di Lambar merasa inilah dunia saya (tugas pokok), jadi harus memberikan pelayanan yabg terbaik dengan masyarakat dengan memunyai integritas yang tinggi dan merasa malu kalau tidak masuk kerja tanpa alasan, ini yg perlu tertanam di hati masing-masing aparatur," tulis wabup. (lem)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com