Bersyukur Bisa ke Krui, Menpora Buka ‘Kick Off’ Liga Santri Nusantara

Tanggal 13 Apr 2018 - Laporan - 1087 Views
Menpora Imam Nahrawi (kiri) bersama Bupati Agus Istiglal saat membuka secara resmi Kick Off Liga Santri Nusantara (LSN) regional Lampung 2018 di lapangan merdeka Labuhan Jukung, Krui, Kabupaten Pesisir Barat./Agung Sutrisno

Harianmomentum.com--Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bersyukur akhirnya bisa datang ke Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung.

 

Hal itu disampaikan Imam Nahrawi saat membuka secara resmi Kick Off Liga Santri Nusantara (LSN) regional Lampung 2018 di lapangan merdeka Labuhan Jukung, Krui kabupaten setempat, Jumat (13/4).

 

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi sangat bersyukur bisa datang ke Krui. Menurutnya Krui bukan semata-mata nama yang dibanggakan, bahkan sebelum pemekaran nama Krui sudah sering di dengar.

 

"Walaupun saya banyak agenda lain, tetapi saya sangat senang dan bangga bisa hadir di krui  bumi para sai batin dan ulama. selain itu, Krui adalah salah satu daerah kelahiran tokoh-tokoh nasional," kata Imam.

 

Selain itu, Imam sangat takjub dengan pantai yang ada di pesisir barat, bahkan sektor wisata di pesisir barat Dangan berpotensi untuk dikembangkan.

 

"Selama di perjalanan saya melihat wisata pantai yang sangat luar biasa indah memanjakan mata, selain itu saya ingin di krui menjadi destinasi wisata surfing dunia".

 

Imam berharap, kita mempunyai fisik pemikiran yang sama untuk memajukan destinasi wisata di krui.

 

"Kita harus punya mimpi yang sama untuk meyakinkan pemerintah pusat, bahwa di krui mempunyai mutiara dan emas 24 karat yang harus kita sepuh bersama-sama," kata Menpora.(asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hima Akuntasi IIB Gelar Seminar Literasi Baha ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi I ...


LPM Pringsewu Bekerja Sama dengan LKP DMC Gel ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabu ...


35 Anggota Paskibraka Provinsi Lampung Terpil ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Provinsi Lampung berl ...


4 Calon Paskibraka Lampung Selatan Lulus Ting ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com