Pilgub Lampung, Warga Pesawaran Doakan Arinal-Nunik Terpilih

Tanggal 20 Apr 2018 - Laporan - 949 Views
Warga Kabupaten Pesawaran antusias menghadiri kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim./ist

Harianmomentum.com--Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia didoakan menang dan terpilih dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 Juni mendatang.

 

Hal tersebut disampaikan warga saat kampanye Paslon nomor urut tiga di Wayratai, Wates, Kabupaten Pesawaran, Jumat (20/4).

 

Warga setempat, Nuriyah (53) mengaku senang dan bersyukur dengan program bantuan permodalan kredit usaha tani sebesar Rp20 juta dari Arinal Djunaidi – Chusnunia. “Saya mendoakan dan mendukung Ibu Nunik supaya menang,” ungkap dia.

 

Ibu rumah tangga itu juga meminta Arinal – Nunik biasa pasangan ini disapa untuk menepati janjinya dalam kampanye bila terpilih nanti. “Kalau dia sudah janji, harapannya janjinya bisa ditepati. Bu Nunik biar kita ini sejahtera dan pengajian muslimat semakin maju,” ujarnya.

 

Setali tiga uang, Yuli Suratna (24) pun mengaku program permodalan usaha cagub dan cawagub Arinal – Nunik sangat menyentuh rakyat. “Bagus, orang-orang bisa buka usaha kecil-kecilan. Jadi bisa bantu buat masa depan anak,” ungkapnya.

 

Warga Sumberjaya itu meminta agar janji tersebut direalisasikan ketika terpilih. “Semoga jangan janji-janji saja,  ditepati.  Ada bantuan-bantuan bedah rumah,” ujarnya.

 

Warga Wates Triwidodo (30) menerangkan dengan adanya bantuan permodalan masyarakat menjadi makmur.

 

 “Itu sangat bagus meringankan beban masyarakat. Masyarakat tidak sulit lagi dalam mencari modal ke Bank, kebanyakan cari pinjaman susah. Modal bisa digunakan buat pengembangan usaha,” ujarnya.

 

Harapannya bantuan permodalan bukan hanya untuk petani, sambungnya. “Tapi untuk masyarakat yang punya usaha lain juga,” pintanya. (rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwalkot Bandarlampung, Reihana ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Made Bagiasa Masuk Bursa Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader potensial Partai Golkar Lampung ke ...


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com