Djohan Minta OPD Gencar Promosikan Potensi Kota Metro

Tanggal 25 Apr 2018 - Laporan - 752 Views
Wakil Walikota Metro Djohan

Harianmomentum.com--Organisasi perangkat daerah (OPD) di Kota Metro, khususnya dinas pemuda olahraga dan parwisata (Disporapar) bersama badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda), diminta lebih gencar mempromosikan berbagai potensi di kota setempat.

 

Permintaan itu disampaikan Wakil Walikota Metro Djohan, Rabu (25/4). Menurut Djohan, Kota Metro merupakan daerah penyangga Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah dan Lampung Selatan. Karena itu, Metro punya potensi menjadi daerah transit wisata.

 

“Kita harus lebih gencar mempromosikan potensi yang ada, agar bisa menjadi daerah transit wisata. Disporapar dan Bappeda harus memaksimalkan promosi potensi yang kita miliki,” kata Djohan pada harianmomentum.com.

 

Dia menerangkan, upaya promosi bisa dilakukan dengan mengikuti berbagai even pameran besar. Dengan mengikuti enve-even promosi pembangunan, potensi di Kota Metro akan lebih dikenal secara luas. Sehingga menarik para investor untuk berinvestasi di Metro. Untuk menarik minat ivestor berinvestasi, kecepatan dan kemudahan pelayanan perizinan juga harus terus ditingkatkan. 

 

"Jadi jangan sampai mengurus perizinan susah. Namanya satu pintu itu ya masuk ke sana selesai. Jangan harus melalui dinas-dinas lain lagi. Termasuk juga pelayanan yang bagus," terangnya.  

Dia mengajak, seluruh lapisan masyarakat menjaga kondisi Kota Metro sebagai daerah yang aman, nyaman dan kondusif.

 

"Harus tetap jaga itu. Ini butuh kerja sama semua pihak termasuk Sat Pol PP mau pun kepolisian. Salah satunya soal gangguan ketertiban seperti anjal dan lainnya," pintnya. (pie)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com