Pendukung Anies-Sandi Jangan Terlena Kemenangan

Tanggal 22 Apr 2017 - Laporan - 1028 Views
Refrizal. Foto: RMOL.CO

Harianmomentum--Para pendukung Calon Gubernur Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno diminta tidak terlena dengan kemenangan di Pilkada DKI Jakarta.

 

Seruan itu disampaikan anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR RI, Refrizal, kepada wartawan di Jakarta. Menurutnya, masih ada tugas besar untuk menjaga kebhinnekaan yang hakiki.

"Kepada kita semua, jangan terlena pada kemenangan Pilkada DKI Jakarta," tegas Refrizal, dikutip RMOL.CO.

Dia yang bertugas memenangkan Anies-Sandi di Kecamatan Kampung Makasar, Jakarta Timur, menegaskan gelora untuk mengusung semangat cinta Indonesia harus terus dikuatkan. Tujuan besarnoya adalah agar kekayaan alam Indonesia tidak dinikmati atau dimiliki hanya segelintir orang atau etnis tertentu.

"Kita harus wujudkan keadilan, kebhinnekaan yang hakiki bukan hanya slogan untuk menipu. Indonesia adalah milik kita bersama, harus serius jaga NKRI," pinta Refrizal.

Website Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat dua hari lalu melansir hasil hitung cepat berdasar Form C1 yang telah 100 persen masuk. Anies-Sandi di peringkat pertama (57,95 persen), dan Basuki-Djarot di urutan kedua (42,05 persen). Data tersebut berasal dari seluruh TPS yang ada di DKI, berjumlah 13.034 TPS.

Saat ini, rekapitulasi suara secara manual sedang dilakukan secara berjenjang dari mulai kecamatan hingga provinsi. Kemungkinan pengumuman resmi akan dilakukan pada 1 Mei mendatang. (Red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com