Bupati dan Kapolres Resmikan Pos Lantas Kubah Intan

Tanggal 02 Mei 2018 - Laporan - 886 Views
Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, bersama dengan Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, bersama dengan Kapolres setempat  AKBP M. Syarhan, meresmikan Pos Lalu Lintas (Lantas) Kubah Intan, di Jalan Lintas Sumatera KM 57-58 Kalianda, Rabu 2 Mei 2018.


Bupati Lamsel juga memberikan bantuan berupa satu unit mobil yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional pembuatan Surat Keterengan Catatan Kepolisian (SKCK) keliling kepada Polres Lampung Selatan.


Bupati Zainudin Hasan mengatakan, dengan diresmikanya Pos Lantas Kubah intan ini diharapkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas akan lebih baik.


"Dengan demikian maka angka kecelakaan akan semakin turun, karena masyarakat sudah semakin mengerti tentang  fungsinya rambu rambu lalu lintas yang dipasang oleh petugas," kata Zainudin.


Sedangkan untuk kendaraan operasional yang diberikan, dirinya berharap semoga dapat lebih membantu masyarakat dan petugas kepolisian dalam pembuatan SKCK.


"Ini akan sangat membantu masyarakat, oleh karena itu dengan adanya kendaraan ini diharapkan dapat membantu polisi didalam mengabdikan diri kepada masyarakat," katanya.


Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan mengatakan, pos tersebut akan digunakan petugas dalam melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas, sehingga ketertiban dijalan raya bisa lebih terkendali.


"Jajaran Polres Lamsel mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan yang telah memberikan bantuan berupa kendaraan untuk pembuatan SKCK keliling, oleh karena itu dengan adanya kendaraan ini pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan prima,” kata Syarhan. (bob).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com