Wisuda Santri, Sekakab Harapkan Generasi Muda Terhindar Narkoba

Tanggal 13 Mei 2018 - Laporan - 1775 Views
Sekdakab Pesawaran Kesuma Dewangsa saat wisuda Tahfidz Quran KE-X Tahun 2018 di Pondok Pesantren Darul Huffaz. Foto. Doy

??Harianmomentum.com--Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pesawaran, Kesuma Dewangsa berharap para santri Tahfiz Qur'an KE-X Tahun 2018 Pondok Pesantren Darul Huffaz dapat menerapkan ilmu yang diperoleh di lingkungan masing-masing dan keluarga.


Hal tersebut dikatakan Kesuma Dewangsa saat menghadiri Wisuda Tahfiz Qur'an KE-X Tahun 2018 di Pondok Pesantren Darul Huffaz, Sabtu (12/5/2018).


"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pondok Pesantren Darul Huffaz, atas penyelenggaraan Wisuda Tahfizh Al-Qur’an kali ini. Karena dengan adanya kegiatan ini, terlihat bahwa generasi muda Islami tercetak di ponpes ini," ujarnya.


Kesuma juga mengatakan, hal ini tentu dapat memberikan pengertian dan pemahaman kepada orang tua dan saudara-saudara kita khususnya masyarakat Pesawaran, tentang pendidikan agama, yang dapat menghindari generasi muda kita dari bahaya laten yang mengancam saat ini, yaitu bahaya narkotika.


Kesuma juga berharap, para santri yang di wisuda tersebut, dapat berguna bagi bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran, dengan memberikan manfaat dengan ilmu-ilmunya yang didapat. 


"Karena nantinya di masa yang akan datang, dipundak anak-anakku sekalian inilah estafet pembangunan disegala bidang akan dilanjutkan," ungkapnya. 


Diketahui, kedatangan Sekdakab Pesawaran ini disambut langsung oleh pimpinan Pesantren Darul Huffaz, KH. Nursalam Al-Hafiz, dan para santri.


Dan dalam kesempatan tersebut, pimpinan Pondok Pesantren Darul Huffaz, KH. Nursalam Al-Hafiz juga memberikan penghargaan kepada bupati Pesawaran, melalui Sekretaris daerah Kesuma Dewangsa. (doy).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024, Rekt ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com