Pemkab Lampura Distribusikan Rastra

Tanggal 26 Apr 2017 - Laporan - 1115 Views
Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menyerahkan Rastra 2017.

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) mendistribusikan beras sejahtera (Rastra) 2017.

 

"Beras bersubsidi ini dikelola oleh Perum Bulog Subdrive Lampung Utara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, saat penyerahan Rastra di Lapangan Kelurahan Rejosari Kabupaten Lampura, Rabu (26/4).

 

Ia meminta instansi vertikal? dalam hal ini BPS kabupaten agar dapat menyajikan data-data yang akurat sehingga program-program yang digulirkan bisa tepat sasaran. "Saya meminta BPS selalu memperbaharui data agar program tepat sasaran," ujarnya.

 

Kecamatan dan desa yang mendapat predikat kinerja terbaik, ia melanjutkan, agar selalu dipertahankan bahkan di tingkatkan. "Mari kita apresiasi program dan penghargaan dari Perum Bulog sebagai motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," pungkasnya. 

 

Kepala Bulog Sub Drive Lampura Guntur M Bustomi mengapresiasi kinerja pemerintah? daerah di bawah kepemimpinan Agung Ilmu Mangkunegara yang telah cepat dan sigab menyambut program Rastra sehingga kabupaten Lampura dikatagorikan sebagai kabupaten tercepat ke 4 dalam penyaluran program ini. 

 

"Ini merupakan kerja keras Bapak Bupati beserta jajarannya, sehingga dapat meraih predikat terbaik keempat se-Provinsi Lampung,” katanya.  

 

Sebagai informasi, kata Guntur, Kecamatan Abung Surakarta dan Desa Ketapang Kecamatan Sungkai Selatan masuk dalam katagori berkinerja terbaik dalam penyaluran beras miskin (Raskin) di Kabupaten Lampura.(Red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Telkomsel Tawarkan Paket Internet Super Seru ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Telkomsel menghadirkan paket Quota In ...


PT SBA Bantu Air Bersih untuk Warga Terdampak ...

MOMENTUM, Aceh – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusika ...


Foila Segera Tawarkan Proyek Investasi Terbar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Investasi Lampung (FOILA) perkuat ...


SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan ...

MOMENTUM, Aceh -- PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkolaborasi de ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com