Ada Patroli Gabungan di Pringsewu

Tanggal 18 Mei 2018 - Laporan - 666 Views
Patroli gabungan di wilayah Kabupaten Pringsewu

Harianmomentum.com--Keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat menjalankan ibadah puasa Ramadan, menjadi prioirtas kinerja kepolisian dan pemerintah di wilayah Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

 

Untuk menciptakan dan menjaga suasana tertib, aman dan nyaman di tengah masyarakat,  seluruh jajaran polsek  di Kabupaten Pringsewu bersama aparat TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja, menggelar patroli gabungan.

 

Patroli gabungan yang digelar Jumat dini hari (menjelang sahur)  itu melibatkan: 50 personel kepolisian, 10 TNI dan 20 Sat Pol PP.  

 

Rute patroli diawali dari Mapolsek Pringsewu Kota - Kelurahan Pringsewu Barat - Kelurahan Pringsewu Utara - Jalan Ahmad Yani - Jalan Jendral Sudirman dan kembali lagi  ke Mapolsek Pringsewu Kota.

 

Kapolres Tanggamus AKBP. I Made Rasma mengatakan, patroli gabungan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Suci Ramadan.

 

"Untuk lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban. Sehingga masyarakat di seluruh wilayah hukum Polres Tanggamus, termasuk di Kabupaten Pringsewu bisa nyaman melaksanakan ibadah di bulan Ramdan,” kata kapolres. (why)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com