Pjs Gubernur Lampung Serahkan Santunan Kaum Duafa di Metro

Tanggal 22 Mei 2018 - Laporan - 900 Views
Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno menyerahkan santunan untuk kaum duafa pada kegiatan Safari Ramadan di Kota Metro

Harianmomentum.com--Tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dipimpin Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Didik Suprayitno, menggelar buka puasa bersama di rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (22/5).

 

Selain buka puasa bersama, kegiatan Safari Ramadan itu juga diisi dengan pemberian satunan untuk seratus orang kaum duafa di kota setempat. Santuan  diserahkan secara simbolis oleh Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno.

 

Pjs Gubernur Lampung Didik Supryitno dalam sambutanya mengatakan, program Safari Ramadan merupakan salah satu upaya mempererat silaturahmi dan sinergi kinerja antara pemprov dan pemerintah kabupaten/kota.

"Semoga dengan adanya Safari Ramadan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Watalla, sekaligus memperkuat sinergi program kerja pembangunan di Provinsi Lampung,” kata Didik. 

Didik juga mengingatkan, kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Metro untuk tetap meningkatkan dan menjaga disiplin kerja, terutama yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

 

“Bulan puasa, bukan alasan untuk mengendorkan disiplin kerja. Justru di bulan yang penuh berkah ini, kita semua harus semakin meningkatkan dedikasi terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbaunya.

 

Walikota Metro Achmad Pairin pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada Pjs gubernur dan seluruh jajaran Pemperov Lampung yang telah menggelar Safari Ramadan di kota setempat.

 

"Mudah-mudahan dengan kedatangan bapak Pjs Gubernur Lampung dapat memotivasi dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kesuksesan program pembangunan di Kota Metro,” kata Pairin. (pie)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com