Kapolda Santuni Kaum Duafa di Tulangbawang

Tanggal 23 Mei 2018 - Laporan - 802 Views
Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana menyerahkan santunan kepada bayi penderita penyakit hydrocephalus di Kabupaten Tulangbawang.

Harianmomentum.com--Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol. Suntana membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa, kepada warga dan pengendara yang melitas di perempatan jalan Terminal Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Rabu sore (23/5).

 

Kegiatan tersebut bagian dari agenda Safari Ramadan Polda Lampung ke Polres Tulangbawang. 

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, selain membagikan takjil pada agenda Safari Ramadan itu, kapolda juga menyerahkan dana santunan kepada lima warga tidak mampu.

 

“Mereka mendapatkan bingkisan berupa sembako dan uang tunai, yang diberikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana,” kata kapolres pada kontributor harianmomentum.com.

 

Agenda Safari Ramadan kapolda itu juga dihadiri Bupati Tulanbawang Winarti, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

 

Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutanya mengatakan, mendukung program kerja kepolisian dalam mewujudkan dan menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang kondusif di kabupaten setempat.

 

Dia berharap, kunjungan kapolda tersebut dapat lebih menggugah kesadaran masyarakata untuk meningkatkan peran aktif menjaga keamanan dan ketertiban, agar semakin kondusif. 

 

“Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtimbas akan semakin meningkat. Sehingga dapat lebih memaksimalkan pencapaian program pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Tulangbawang,” harapnya. (rhm)

 

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com