Kesuma Pustaka Perpustakaan Desa Terbaik

Tanggal 25 Mei 2018 - Laporan - 1076 Views
Program Perpustakaan Keliling di Kabupaten Lampung Timur

Harianmomentum.com-- Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menorehkan prestasi dalam bidang literasi. Prestasi itu diraih Perpustakaan Kesuma Pustaka yang ditetapakan sebagai Perpustakaan Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lamtim Syahrudin Putera mengatakan, pemkab setempat berkomitmen melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan minat baca masyarakat. Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui pembentukan Perpustakaan Desa dan Perpustakaan Keliling.

 

“Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras kita semua, terutam pengelolan  Perpustakaan Kesuma Pustaka, di kawasan Embung Tirtalkesuma, Kecamatan Purbolinggo,” kata Syahrudin pada harianmomentum.com, Jumat (25/5).   

 

Dia berharap, prestasi yang diraih Perpustakaan Kesuma Pustaka, semakin memotivasi para penggiat literasi di Kabupaten Lamtim untuk terus melakukan upaya peningkatan minat baca masyarakat.

 

“Pemkab Lampung Timur akan selalu  mendukung upaya masyarakat dan penggiat literasi. Semoga prestasi ini, semakin memotivasi kita semua, untuk terus berupaya keras meningkatkan minat baca masyarakat di Kabupaten Lampung Timur,” harapnya. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswa FEBI UIN RIL Jadi Presenter di Konf ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Lima belas mahasiswa Fakultas Ekonomi d ...


Sekolah Diminta Larang Siswinya Bersolek ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupate ...


Gelar Workshop Fundamental R, UIN RIL Perkuat ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Program Studi (Prodi) Pendidikan Matema ...


Gelar Bimtek MC, UIN RIL Cetak Pemandu Acara ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com