Polres Lamtim Beri Penghargaan untuk Warga Berjasa di Bidang Kamtimbas

Tanggal 07 Jun 2018 - Laporan - 659 Views
Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyerahkan penghargaan dari polres setempat untuk warga berjasa di bidang kamtibmas

Harianmomentum.com--Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur (Lamtim) memberikan penghargaan kepada beberapa warga yang berjasa dan dapat menjadi contoh peran aktif membantu kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

Penghargaan tersebut, secara simbolis diserahkan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim Zaiful Bokhari di halaman mapolres setempat, Rabu (6/6/2018). Para penerima penghargaan itu: Rudianto, Dedi Hansyah dan Herwansyah.

 

“Saudara-saudara kita ini patut menjadi contoh. Mereka berhasil menggagalkan  aksi pencurian dengan kekerasan menggunakan sejanta api, di kawasan Islamic Center, hari Senin lalu (4/6/),” kata Zaiful.

 

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Joko Nugroho. Warga Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari itu dinilai sebagai motor penggerak kegiatan Siskamling (ronda malam) dan berhasil menciptakan peningkatan situasi kamtibmas yang kondusif, di desa tersebut.

 

“Selain memotori kegiatan Siskamling, yang bersangkutan bersama para pemuda, juga menginisiasi pemasangan portal pembatas jalan dan beberapa kegiatan lainnya, yang berpengaruh untuk menekan terjadinya kriminalitas di Desa Banjarejo,” terang Plt Bupati pada harianmomentum.com, usai menyerahkan penghargaan tersebut.

Dia berharap, penghargaan tersebut dapat semakin memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan peran aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lamtim. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com