Dendam, Fauzi Bacok Yogi Hingga Tewas

Tanggal 25 Jun 2018 - Laporan - 1374 Views
Polres Lampung Selatan ekspos kasus pembunuhan. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel), menangkap Fauzi, 19 tahun, tersangka kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun Trimulyo, Tanjungbintang, beberapa waktu lalu.

 

Pelaku ditangkap pada Minggu, 24 Juni 2018, di Dusun Gunungbesi, Desa Sukanegara, Tanjungbintang, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/ B-/VI/2018/SPKT Res Lamsel 2018.

 

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan mengatakan, kejadian tersebut bermula, saat pelaku mengajak korban bernama Yogi Ajinanda Bin Sutrisno, 18 tahun, warga Dusun V, Desa Kaliasin,Tanjungbintang, ketempat sepi disamping salah satu rumah dekat hiburan malam kuda kepang.

 

"Kemudian pelaku mengeluarkan celurit yang sudah dibawa dari rumah dan disimpan didalam jaket. Pelaku kemudian menebaskan celurit tepat kearah leher korban sebanyak satu kali hingga korban terjatuh," kata Syarhan saat press release di Mapolres Lamsel, Senin, 25 Juni 2018.

 

Syarhan melanjutkan, setelah melihat korban terjatuh, pelaku kemudian meninggalkan korban yang dalam kondisi bersimbah darah dengan luka menganga pada lehernya.

 

"Pelaku dendam dengan korban, karena sebelumnya pelaku pernah ada masalah dengan korban pada saat masih bersekolah di Madrasah Daarul Ulum Tanjungbintang," ungkap Syarhan.

 

Saat ini pelaku beserta barang bukti sebilah celurit diamankan di Mapolres Lamsel. Pelaku terancam Pasal 338 KUHP Sub Pasal 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman kurungan 15 Tahun Penjara. (bob).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com