Gunakan Hak Pilih, Wabup Waykanan Ucapkan Terima Kasih atas Partisipasi Masyarakat

Tanggal 27 Jun 2018 - Laporan - 636 Views
Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony saat menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Kampung Ramsay kecamatan Way Tuba.

Harianmomentum.com-Wakil Bupati Edward Anthony menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Kampung Ramsay, Kecamatan Waytuba, pada pukul 10.30 WIB beserta istri Turisnawati Edward Anthony.

 

Edward mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Waykanan yang  sudah menggunakan hak pilihnya. “Mudah-mudahan Pilgub ini dapat membawa kecerahan bagi pembangunan Provinsi lampung dalam lima tahun ke depan,” harapnya.

 

Edward juga berterima kasih kepada seluruh ASN dan TNI beserta Polri yang telah turut menjaga situasi Kamtibmas selama masa Pilgub berlangsung dan berharap agar situasi dapat berjalan kondusif hingga usai pelaksanaan perhitungan maupun pelantikan ke depan.

 

"Ini adalah pesta demokrasi rakyat dan seusai pesta kita kembali menjalani aktifitas  dan profesi kita sehari-hari." tutur Edward.

 

Edward juga mengapresiasi jalannya pelaksanaan Pilgub saat ini dan berterima kasih kepada para penyelenggara Pilgub karena telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik, hingga Pilgub ini dapat berjalan dengan baik. 

 

Mengenai Adanya Isu Money politic jelang pelaksanaan Pilgub, Edward juga mengatakan, Saat ini masyarakat kita sudah pintar dan Money Politic itu tidak berpengaruh besar terhadap pilihan yang memang sudah ada dalam hati mereka masing-masing, dan kepada mereka yang tidak menerima Money Politik dalam Pilgub ini Wabup juga mengucapkan terima kasih karena tidak terima uang (money politic). pungkasnya.(vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dapat Rekom Nasdem, Ela Dijodohkan dengan Gar ...

MOMENTUM Bandarlampung--Langkah politik Nasdem memberikan rekomen ...


Bawaslu Pesawaran Bentuk Posko Pengaduan ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten ...


Golkar Evaluasi Musa Ahmad, Made Muncul ke Bu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mencuatnya dugaan keterlibatan Bupati La ...


Silaturahmi ke PW Muhammadiyah, Mirza: Saya P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com