Pedagang Binaan YBM BRI, Meski Berjualan Tetap Beri Hak Suara di TPS

Tanggal 28 Jun 2018 - Laporan - 1211 Views
Pedagang gorengan di pasar Koga usai memberikan hak suara di TPS, tetap berjualan. Foto ist.

Harianmomentum.com--Meskipun hari ini (27/6/2018) ditetapkan hari libur nasional, tak membatasi masyarakat untuk tetap produktif mencari rezeki dengan semangat bekerja sebagaimana hari yang lainnya.

 

Seperti yang dilakukan oleh M Haryono seorang pedagang gorengan di pasar koga Bandar Lampung, tetap berjualan seperti hari biasa dan tetap memberikan aspirasi dan memilih calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung yang dilaksanakan.

 

"Setelah sholat Dhuha tadi langsung mencoblos, saya pilih pemimpin yang taat beragama dan peduli dengan pedagang kecil" katanya.

 

Program berbagi gerobak yang digulirkan oleh YBM BRI memberikan manfaat yang sangat besar kepada para pedagang kecil, begitupun yang dirasakan M Haryono pedagang gorengan di pasar Koga Bandar Lampung ini mengucapkan terima kasih kepada YBM BRI karena telah mengganti gerobak lama dengan gerobak baru yang lebih bersih dan lebih kuat.

 

Hal yang sama pun disampaikan oleh Amir Mudaris Pelaksana Harian YBM BRI Kantor Wilayah Bandar Lampung, "bahwa program Gerobak Bersemangat YBM BRI merupakan program berbagi gerobak baru dan penambahan modal usaha bagi pedagang kecil yang membutuhkan gerobak karena gerobak lama sudah rusak atau sudah tidak layak lagi".

 

YBM BRI sebagai Lembaga Zakat Nasional yang konsen terhadap peningkatan ekonomi masyarakat tidak mampu berharap bahwa dengan program bantuan gerobak ini masyarakat akan lebih semangat dan lebih percaya diri dalam menjajakan dagangannya karena berjualan dengan gerobak yang bersih dan bagus, selain itu pembeli pun akan merasa nyaman dan senang karena membeli makanan di tempat  yang bersih dan higienis.


"Program berbagi Gerobak untuk pedagang kecil masih akan tetap di gulirkan di kesempatan mendatang, semoga akan semakin banyak para pedagang kecil yang akan terbantu dengan program ini", tegasnya. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Salurkan Dana TJSL, PTPN I Regional 4 Bantu Y ...

MOMENTUM, Surabaya – Dalam menjalankan setiap proses bisnisnya, ...


Telkomsel Kembali Raih Global TD-LTE Initiati ...

MOMENTUM, Jakarta – Telkomsel kembali meraih penghargaan intern ...


Novotel Lampung Jalin Kerja Sama dengan Delap ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Hotel Novotel Lampung menjalin kerja s ...


Telkomsel Lima Kali Raih Best Mobile Network ...

MOMENTUM, Jakarta - Telkomsel kembali mendapatkan pengakuan tingk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com