Pencurian Marak di Tulangbawang Barat

Tanggal 29 Jun 2018 - Laporan - 1261 Views
Korban aksi curanmor di Kabupaten Tulangbawang Barat./Ferki

Harianmomentum.com--Pencurian kembali marak di Tiyuh (Desa) Tirtakencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat.

 

Kali ini pencuri membawa kabur sepeda motor suzuki smash bernomor polisi BE 4220 QJ terjadi pada Jumat (29/6) sekira pukul 1.30 WIB. Selain itu, pencuri juga menggondol satu unit motor lainnya yaitu Suzuki Shogun bernomor polisi BE 7970 TE.

 

Sakat, pemilik kedua sepeda motor tersebut mengatakan, ada tetangga yang melihat tiga orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor matic (automatis).

 

"Menurut keterangan saksi itu, ketiga orang tersebut tiba di depan rumah saya dan masuk lewat pintu depan kemudian keluar melalui jalan samping," katanya.

 

Ia menerangkan, kedua motor itu memang berdada di dapur dengan kuncinya. "Kebiasaan mas, emang selama-lamanya kontaknya gak pernah saya cabut. Ya atas kerugian itu sih saya mengalami kerugian lebih Rp7 jutaan. "Memang motornya udah jelek tapi lengkap semua atas nama sendiri semua," paparnya.

 

Kejadian itu, ia melanjutkan, telah melaporkan kepada pihak kepolisian dan semalam sudah ada yang hadir untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

Salah satu anak korban pencurian, nunik menyayangkan kejadian tersebut, sebetulnya Tiyuh Tirtakencana ini sudah lama jadi incaran para maling, dan sudah sering warga mengetahui adanya maling itu.

 

"Tapi tetap saja tiyuh ini gak ada yang ronda, coba saja rondanya dihidupkan kembali, mungkin rumah saya dan bapak saya tidak kemalingan," pungkasnya.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Apdesi Pringsewu Jalin Kerja Sama dengan Advo ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ...


Harkitnas, 56 Angota Polres Lampung Dapat Pen ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepolisian Resor Lampung Utara memberikan p ...


Polres Tangkap Preman Penanganiaya Sopir Asal ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Dua preman inisial BTS (29) dan IAF (28) y ...


Pencuri 32 Gram Kalung Emas Diringkus Tekab S ...

MOMENTUM, Seputihsurabaya--Seorang petani dan ibu rumah tangga (I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com