Lambar Promosi Potensi di APKASI Expo 2018

Tanggal 06 Jul 2018 - Laporan - 765 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (tengah) mengunjungi stand kabupaten setempat pada even APKASI Otonomi Expo 2018, di Tangerang, Banten.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ambil bagian dalam ajang pameran bisnis dan potensi pembangunan daerah bertajuk APKASI Otonomi Expo 2018.

 

Pameran yang diikuti pemerintah kabupaten se-Indonesia itu merupakan rangkain kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Indonesia (APKASI).

 

Kedua even yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Provinsi Banten itu dibuka Presiden Joko Widodo, Jumat (06/07/2018).

 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Lambar Suharman mengatakan, Bupati Parosil Mabsus bersama sejumlah penjabat pemkab setempat, turut hadir dalam gelaran kedua agend tersebut.

 

“Pada rakernas APKASI XI ini, Bupati Parosil Mabsus didampingi Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pertanian serta Kabag Pemerintahan dan Otda. Bupati juga mengunjuing stand Kabupaten Lampung Barat di APKASI Otonomi Expo 2018,” kata Suharman kepadal harianmomentum.com. 

 

Suharman juga mengatakan, Bupati Parosil Mabsus berharap, keikutsertaan dalam APKASI Expo 2018 dapat semakin memperkenalkan potensi pembangunan di Kabupaten Lambar.

 

“Menurut bupati, keikutsertaan dalam APKASI Expo ini, diharapkan dapat semakin menarik minat investor untuk menanamkan modal usaha di Kabupaten Lampung Barat,”  terangnya. (lem)    

 

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com