Anies-Sandi Resmi Menang Pilkada, Relawan Jokowi Bikin Syukuran

Tanggal 05 Mei 2017 - Laporan - 1295 Views
Anies-Sandi. Foto: Google

Harianmomentum--Tadi siang (Jumat 5/5) Komisi  Pemilihan Umum (KPU)  DKI Jakarta resmi menetapkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai  gunernur dan wakil gubernur terpilih dalam pilkada setempat, tahun 2017.

Kemenangan Anies-Sandi tidak hanya dirayakan Partai Gerindra dan PKS serta partai pengusung lainnya. Kelompok relawan pendukung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2014 pun ikut bergembira.

Bara JP (barisan relawan Jokowi Presiden) menggelar syukuran menyusul penetapan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai pemenang Pilkada Jakarta oleh KPUD.

Seperti diberitakan RMOL.co, syukuran Bara JP digelar di sebuah rumah makan yang terletak di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. 

Pendiri Bara JP, Syafti Hidayat alias Ucok Bara JP, mengatakan, pihaknya memberi dukungan kepada Anies-Sandi di putaran dua Pilkada Jakarta lalu. Bara JP menganggap program Anies-Sandi sesuai dengan Nawacita yang digagas Presiden Jokowi.

"Alasan inilah yang menjadi latar belakang Bara JP menjatuhkan pilihan untuk mendukung dan memenangkan Anies-Sandi," kata Ucok.

Ucok menambahkan, beberapa program Anies-Sandi yang merupakan implementasi dari Nawacita Jokowi adalah OK OCE dan KJP Plus. (Red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com