Wabup Lambar Minta Masyarakat Awasi Pembangunan Jalan

Tanggal 16 Okt 2018 - Laporan - 716 Views
Wakil Bupati Lambar Mad Hasanurin (empat dari kiri) meninjau pembangunan jalan penghubung dua pekon/desa di Kecamatan Belalau

Harianmomentum.com--Infrastruktur jalan merupakan sarana vital menompang keberhasilan pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang, terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Mad Hasanurin meminta proses pembangunan infrasturuktur jalan dilakukan dengan baik sesuai aturan yang ditetapkan.

Hal tesebut disampaikan saat meninjau proses pembangunan jalan sepanjang 1.750 meter yang menghubungkan Pekon (Desa) Turgak dan Pekon Sukaraja, Kecamatan Belalau, Selasa (16/10/2018).

"Jalan ini bukan sekedar akses tranportasi, tapi juga akses perekonomian. Jadi proses pembangunanya harus benar-benar baik, sesuai aturan yang ditetapkan,"  kata wabup.

Wabup juga meminta masyarakat aktif melakukan  pengawasan proyek pembanguan jalan. "Masyarakat juga harus aktif mengawasi. Bukan hanya saat proses pembangunan. Hasil pekerjaan pembangunan jalan ini harus dijaga, agar bisa bertahan lama," imbaunya.   

Pada peninjauan tersebut, wabup didampingi sejumlah pejabat pemkab setempat:Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekarjaan Umum  Mia Miranda, Kasi ALKAL Bidang Bina Marga Ahmadi, Kasi Jalan dan Jembatan Hapian Hariadi serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Burlianto Eka Putra. (lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dipimpin Sulpakar, Angka Stunting di Mesuji T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar ber ...


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com