Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT ke-60 Provinsi Lampung

Tanggal 25 Apr 2024 - Laporan Harian Momentum/Rilis - 157 Views

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung menggelar pawai drumband/marching band dan mobil hias.

Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 April 2024 mulai pukul 13.00 WIB dan akan dilepas langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dari Mahan Agung Jl. Dr. Susilo Bandarlampung.

Pawai ini akan menyajikan pertunjukan gemerlap marching band dari berbagai sekolah dan instansi, serta mobil hias yang dihiasi dengan berbagai kreasi menarik dan budaya khas Lampung.

Rute pawai drumband/marching band: Start dari Mahan Agung - jl. Diponegoro - jl. A.Yani - jl. RA. Kartini  - jl. Katamso - jl. Raden Intan - Finish di Simpang Gramedia, sedangkan untuk mobil hias :  Start dari Mahan Agung - jl. Diponegoro - jl. A.Yan?  - jl. RA. Kartini  - jl. Katamso  - jl. Raden Intan  - jl. Diponegoro - JL. Dr. Warsito - Finish di Lapangan KORPRI komplek Kantor Gubernur Lampung.

Dinas Perhubungan Provinsi Lampung dan Satuan Polisi Pamong Praja telah disiagakan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pawai berlangsung. Pengguna jalan diimbau untuk mengikuti arahan petugas dan mencari rute alternatif untuk menghindari keramaian.

Pemerintah Provinsi Lampung juga mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk turut serta menyaksikan dan meramaikan  pawai Drumband dan Mobil Hias yang akan melewati rute - rute yang telah ditentukan. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com